[PDF / Epub] ★ Jangan Ucapkan Cinta Author Mira W. – Landyshi.info

Jangan Ucapkan Cinta Hidup Niken Ardini Yang Tenang Tanpa Gejolak, Berubah Drastis Setelah Dia Bertemu Dengan Aldi Prasetyo, Hanya Sebulan Sebelum Niken Menikah Dengan Ir Bambang Pranoto, Tunangannya Dalam Waktu Singkat, Aldi Yang Penakluk Wanita, Berhasil Merenggut Hati Niken, Sekaligus Memorak Porandakan Hidupnya Niken Yang Perawat, Memutuskan Pertunangannya Dan Menikah Dengan Aldi Tetapi Ketika Niken Hamil Enam Minggu, Aldi Minggat Bersama Indah Juwita Purnama, Cintanya Yang Pertama, Seorang Bintang Film Yang Cantik Jelita Niken Terpuruk Dalam Penderitaan Bersama Anak Yang Ditinggalkan Aldi Dan Ketika Anak Itu Meninggal Dalam Usia Dua Tahun Akibat Meningtis, Niken Bukan Hanya Terpuruk Dalam Derita, Dia Terbenam Dalam Reaksi Depresi Yang Berat, Yang Menyeretnya Ke Ruang Priskoterapi Dokter Eko Prasetyo, Adik Aldi, Sekaligus Mantan Bos Niken Ternyata Dokter Eko Bukan Hanya Mengobati Niken Dia Mengubahnya Menjadi Pribadi Yang Lain Sosok Kejam Yang Siap Membalas Dendam Tetapi Ketika Tiga Belas Tahun Setelah Dikhianati, Niken Berhasil Membalas Dendam Dengan Menghancurkan Karier Aldi Dan Menyeret Indah Ke Rumah Sakit Jiwa, Muncul Orang Keempat Yang Tidak Disangka Sangka Ternyata Kelainan Jiwa Bukan Hanya Milik Pasien


About the Author: Mira W.

Nh Dini,



10 thoughts on “Jangan Ucapkan Cinta

  1. says:

    Ceritanya sinetronis banget, tapi alurnya cepat Jadi bisa dibaca sekali duduk dan gak sempat bosan Karakternya menyebalkan semua Dan aku kesian sama dokter Eko nya


  2. says:

    Keren


  3. says:

    Nama nama yang dibuat Bunda Mira adalah nama nama khas jaman dulu Yah, namanya juga buku cetakan 40 tahun kepenulisannya, kita nggak mungkin bisa nemu nama nama anak kompleks yang banyak konsonannya seperti Zizya, Fazya, Lizya, Libya, Zimbabwe, dan sekawannya Atau nama nama indie seperti Senja, Pagi, Esok, Sore, Subuh, Magrib, dan Kopi Nama nama tokoh di buku ini adalah nama nama guru atau orangtua k


  4. says:

    Baru sadar, ada yang aneh setiap membaca karya Mira W Tahap alur rasanya sedikit kurang natural karena klise, tapi begitu nyata karena dialog dan sesekali pernyataan pola pikir tokohnya Saya merasa agak bosan dengan alurnya, tapi sekaligus ingin menghabiskan secara tuntas buku ini Saya merasa tidak yakin sekaligus tertarik dengan karya karya Mira W Inikah benci sekaligus cinta Apa sih Bagaikan, saya su


  5. says:

    ini novel keren banget, dan dulu pernah disinetronkan, pemeran Niken Ardini nya Maudy Koesnaidy, pemain Aldinya Arie Wibowo, Arie Wibowo zaman dulu jadi bad boy aku rasa kurang bad boy deh, tapi gapapa, Arie Wibowo dari zaman ke zaman cakepnya masih nggak ketulungan dan untuk pemeran dokter nya Lucky alamsyah yang sekarang banyak main sinema pintu hidayah Eta terangkanlaaahhhh. aku suka banget sama kata


  6. says:

    Dari 3 novel Mira W yang udah gue baca, sepertinya ini yang terbaik Walaupun ceritanya sinetron banget, tapi enak aja dibacanya gitu Alurnya cepet, bahasanya ga bertele tele Terus sedikit ga ketebak juga i know Dr Eko ini agak aneh, tapi aneh sejauh apa gue ga bisa nebak sampe bener bener kejadian huwooo.Sekarang malah gue kepengen banget nonton sinetronnya aaaak, Ari Wibowo oppa Sontrek sinetronnya enak b


  7. says:

    Untuk mengenang pernah curi curi nonton sinetronnya jaman kalo tidak salah Putih Biru Tragis, kok ya kesian sama dokter Eko _ Mengingatkan pada novel Zola, Therese Raquin Pada zamannya Mira W emang keren banget


  8. says:

    Buku pertama Mira W yang aku baca, dan unexpectedly aku suka.Gaya bahasanya itu lho, enak buat diikutin Walaupun terkesan cukup dramatis, tapi entah kenapa gak ngebosenin


  9. says:

    Niken Ardini, seorang wanita yang hidup tenang tanpa gejolak Dia bekerja sebagai perawat di klinik Dokter Eko Prasetyo dan dalam waktu dekat, dia akan menikah dengan Bambang, tunangannya Semua berubah ketika Aldi Prasetyo, kakak Eko, masuk ke dalam bingkai kehidupan Niken Sejak pertama kali bertemu dengan Aldi, Niken sudah jatuh hati pada pria itu Dia bahkan rela membatalkan pernikahannya dengan Bambang dan memi


  10. says:

    Olala, kangen banget ya sama karya karya Mira W xD Buku buku beliau yang menemani aku di saat sekolah dulu SD, FYI, seleraku memang agak cepat dewasa P , dan mengajarkan bahwa banyak orang orang di luar sana yang agak agak, dan kita harus lebih hati hati menghadapinya Pada akhirnya, mungkin kebahagiaan hanya bisa dicapai ketika kita melihat pada diri kita sendiri, bukan menggantungkannya pada orang lain, dan pemba


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *